Tuesday 30 September 2014

Backlink







backlink
Dalam upaya meningkatkan trafik pengunjung. saya membuat postingan ini khusus untuk bertukaran link atau BACKLINK. mungkin para pecinta SEO sudah tidak asing lagi apa itu BACKLINK. Namun kali ini saya akan sedikit membahasnya.

Apa itu backlink??
Backlink adalah suatu hubungan timbal balik antara situs A dengan situs B. seperti halnya bertukar alamat web kita. Seperti pengertian backlink yg saya kutip dari search engine yang menjelaskan backlink sebagai berikut.

    Backlink adalah link/alamat website atau blog Anda yang terletak pada website atau blog milik orang lain. Mesin pencari seperti Google, sangat menyukai situs yang memiliki banyak Backlink yang berkualitas. Karena di mata search engine, situs tersebut sudah memiliki popularitas yang tinggi. Jadi, semakin banyak Backlink pada blog kita, maka semakin tinggi Page Rank Google yang kita dapatkan.

Backlink juga merupakan salah satu cara untuk optimasi SEO yang sangat digemari oleh para blogger ataupun pebisnis yang ingin website atau blog mereka terindeks oleh Google, dan masuk dalam index 10 besar SERP (Search Engine Result Page), terutama oleh mesin pencari Google.

Manfaat backlink

    Menciptalkan Popularitas pada situs anda
    Dengan banyaknya backlink yang dimiliki oleh website anda, maka akan berbading lurus dengan pencintraan website anda di mata search engine, dimana akan membuat search engine untuk senang hati menempatkan kita pada halaman pertama pencarian mereka, atas kata kunci yang relevan yang terdapat pada website kita.
    Meningkatkan pagerank situs anda
    Selain kebaikan dan ketulusan hati dari search engine untuk menempatkan kita pada halaman pertama, Beliau salah satu search engine terbesar sejagat raya, yaitu Om Google akan senang hati untuk miningkatkan pagerank kita, lagi – lagi karena banyakntya backlink website kita dianggap penting.
    Mendatangkan dan Meningkatkan Traffic situs anda
    Ibaratnya kita sudah dipajang di halaman depan , apa mau dikata ini akan banyak mendatangkan visitor baru yang bisa jadi , menjadi pengunjung tetap situs anda, yang telah jelas akan meningkatkan traffic Website kita.
    Meningkatkan SEO situs anda

Demikian sedikit penjelasan tentang backlink.
Bagaimana pendapat anda? apa anda tertarik???
Jika anda tertarik silahkan ikuti intruksi yang saya berikan.

    Buat postingan / laman di blog anda.
    Copy Paste artikel ini.
    Masukan alamat blog ini pada postingan tersebut.
    Kirimkan LINK ( alamat postingan ) yang baru anda buat pada komentar.

Jika sudah, nanti akan saya cek dan blog kalian akan saya muat di sini.

BACKLINK ( Link partner kami )

Kangsidiq

    blog kalian disini
    blog kalian disini



EmoticonEmoticon