Tuesday 30 September 2014

Cara Membuat Blog Di Blogspot

Baiklah ini adalah tuturial membuat blog di blogspot/blogger..

 Mungkin sudah banyak yang posting tentang tutorial membuat vlog di tempat lain. Tapi kali ini saya peruntukkan bagi teman tman pemula yang.ingin.membuat blog Oke langsung saja ikuti langkah-langkahnya.

 1.masuk ke account gmail.bagi yang belum punya account gmail.silahkan klik disini

2.Selanjutnya gunakan alamat email gmail anda untuk masuk ke halaman blogger tersebut, berikut tampilan halaman setelah anda login. Selanjutnya, tekan tombol “blog baru” untuk memulai membuat blog.

 3.Setelah tombol “blog baru” di tekan, maka selanjutnya anda akan diarahkan untuk memilih judul dan tema blog

4.serta memilih alamat blog yang anda inginkan. Setelah anda menentukan judul blog dan alamat blog yang anda inginkan tekan tombol “Buat Blog!” untuk menciptakan blog baru. Selanjutnya blog dengan alamat yang telah ditentukan telah selesai di buat dan siap untuk dibuatkan post dan artikel.

5.Selanjutnya anda dapat sudah dapat memulai menulis artikel di blog anda, selanjutnya halaman pembuatan artikel akan muncul seperti di bawah ini.

 6.Setelah menyelesaikan pembuatan artikel di blog, anda dapat menekan tombol “publikasikan” di pojok kanan atas dan telah dapat mengakses blog yang baru anda buat.

 Blog sudah dapat anda akses, anda telah mengetahui bagaimana cara membuat blog gratis mudah dan cepat dalam hitungan menit. Dalam melakukan pembuatan blog ini, diharapkan anda memiliki jiwa dan kemampuan desain yang baik agar dapat membuat pengunjung nyaman pada saat mengunjungi blog dan artikel yang anda buat. Cara membuat artikel yang baik dan menarik sangat anda butuhkan agar dapat membangun web anda menjadi blog yang besar.


EmoticonEmoticon